Jumat, 04 Maret 2011

Marching Band Gita Madani

Assalamualaikum!
Pengen sedikit share tentang asal usul aku milih Marching dan bagaimana aku dimarching nih. bolehkan? boleh lah yaaaa blog-blog aku ini ><

Begini ceritanya..
"aduh milih apaan nih, gabisa semua kayanya" ucapku sangatlah bingung. Dengan rasa tidak percaya diri juga membantu ku semakin mumet memikirkan yang mana yang harus dipilih. "kamu apa?" tanya ku pada yang lain. Dan blablablablaaaa~ sudah ku tanyakan beberapa, tetap saja bingung memilih yang mana. Tapi..
A: kamu milih apa? C: Marching A: Enak ga? Gampang ga? C: gatau deh. coba aja. *glek~* MAKIN BINGUNG LAH AKUUUU~ KYAAA!! okeee, satu persatu mengumpulkan kertas yang berisi 'pilihan mereka' dan aku pun semakin dihantui rasa kebingungan. Tapi.. "ah udahlah ini ajadeh. semoga aja enak!" ucapku sambil menceklis 'Marching Band'.

hari-hari pun berlalu, dan sabtu pun tiba. Hari yang ditunggu anak-anak kelas 7 pun datang. Aku pun sangat menantinya, karna dihari itu pertama kalinya aku mengikuti yang namanya eskul Marching Band. Seinget aku ya, sekitar jam 8-an kami dimasukan kepada ruangan masing masing sesuai eskulnya. kebeteluan aku masuk kelas 7.3(tapi sekarang jadi UKS). aku masuk kedalem terus nyari tempat duduk deh~ Beberapa saat kemudian pelatihnya masuk. Dan ternyata nama pelatih nya itu pak Widodo. setelah itu pak Widodo memilihkan alat yang pas untuk para anak kelas 7. aku kebetulan kebagian 'terompet'. hemm, oke dicoba boleh~ tapi waktu itu, yang pada megang terompet disuruh latian niup-niup monfis nya dulu.. tau kah kalian? SUSAH BANGET ITU monfis ku bersuaraaaa rrrrrrr >< kebetulan saat itu juga aku lagi agak sakit, sesek ku lagi kambuh~ jadi yaaaa begitulah. yaudahlah kata pelatihnya juga nanti bisa :)

hari-hari pun berlalu hingga akhirnya aku bisa meniup monfis ku YEEEEEEEEEEEEE~ >< bangga banget deh beneran gaboong. >< terus terus setelah berhasil aku ingat kata pak dodo, katanya monfisnya beberapa waktu sekali direndem di air anget, entah apa itu fugsinya nyahahahah~ hari-hari minggu minggu dan bulan bulan pun berlalu, dan katanyaaaaaaaaaa mau ada lomba~ WOOOOOOOW! seneng denger nya, jadi semangat banget latian. dan kebetulan aku sudah sedikit-sedikit bisa meniup terompet ku~ tapi.... masih belum sempurna~ oiya! terus-terus waktu itu, pak wid menyuruhku untuk pindah alat, katanya sih karna aku niupnya begitu banget, orang-orang juga katanya pada kasian, lah? tapi aku ga merasa apa apa=="
memang sih, agak kesulitan juga main terompet, dan saat mendengar ingin dipindahkan aku sedikit senang juga, siapa tau ke masser? kan lumayan, alatnya lumayan gampal tinggal pukul doang >< tapi ternyata............... aku ke mello~ wooooooh. sejenis sama terompet, tapi kalau kata ku lebih gampang niupnya, namun... lebih berat>< nyahaaaaaaaa, yaudah gapapa XP
hari H udah minus minus berapaaaa itu, aku dan teman teman pada belum bisa lancar jg pake alat tiup, jadinya............. kita pake pianika~
Lomba Marching pertama ku pun datang, dilomba itu ada parade sama display. yang pas parade sih kalo menurut aku kewlen tapi pas display.................... runyam ><
setelah selesai tampil........... jengjeng~ Hp ku dan anggita hilaaaaaaaaaaaaang kyaaaaaaaaaaaaa! T_T sedih banget, panik banget nget ngeeet. udah mana hp kunya baru itu, nyesek bangettttttt sampe ke ulu hati. tapi ada yang lebih dari nyesek sampe ke ulu hati itu, hape nya anggita ilang di tas ku >< GRRRRRRRRRRRRR! kesel sama diri sendiri gara-gara itu. merasa sangat sangat bersalah :((((((((((((((( biarin aja yang ngambil nanti dapet Ipad deh :) untung aja hp aku di kasih kodeeee~ nyihihihiiihi ƪ(˘⌣˘)ʃ  semoga gabisa dibukaa :p
Lanjutttttttttttttt! oya, itu tragedinya terjadi pada tanggal 28-02-2009 ~ udah 2 tahun hp ku ilangggg begitu sajaaa :( hari hari pun berlalu, aku kembali memegang mello kuuuu. namuuuuuuuun, waktu itu waktu pengen ada acara disekolah, karna aku gaada temen main mello jadinya pindah ke terompet lagiiiiii~ berarti udah Terompet-Mello-Terompet yak? XD lalulaaluuuuuuuuuuuuuu. aku disuruh pindah ke mello lagiii, dan ini bertahan sampai aku vakum X(
okeeeee, tanggal 21 februari 2010 kan ada lomba tuuuh, parade gituuuu, aku make mello ku nyahahaahah XD baru pertama kalinya lomba pake mellooooooow ku ƪ(˘⌣˘)ʃ
waktu latian kan sempet yaa muter-muterin Barata sama Jati Unggul gitu, jadi kaya latian parade gitu laaaah~ dan waktu lewat sd ku dulu................. ''Kak dina.." "..." oohtidaaaaaaaaaak mereka masih pada mengenal ku XD jadi terharuuuuuuuuuuuuuuuuu wakakakka. tapitapiiiii pas berhenti sejenak gituuu, dicengin lahhhh akunyaaaa >< yaaaaaaasudahlah gpp. aku hanya bisa menampakan merah merah dipipi kuuu X)
hari H pun tibaaaaaaa. deg deg-an banget pas sebelum mau jalan, soalnyaaaa pertama kalinya pake alat tiup dilomba kaya giniiiiiiii huffffffft.tapi tapiiiiiiiiiiiii alhasil kami berhasil :) sampe dengan selamatttt kyakyaaaaa! cape banget jalan sekitar berapa meter itu ahahahaha. tapi kita dapet juara 1 juga akhirnya XD
nah, setelah sampai ditempat istirahat, kita sempet foto-foto duluuu, kenang kenangan lah gituuu :D
nih beberapa foto yang diambil yang ada di camdig kuu .. cekidot~








kyaaaaaaaaaaaa! kangen banget suasana sweet ituuuuuuuuuuuuuuu XD
tptp sekarang itu sudah sirnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ tiupan/ monfis udah dibalikin ke pak wid. aku? udah ga bisa ikut lomba atau pun tampil tampil lagi :( tptp masih bisa nonton mereka kalo latian itu jg udah seneng bangetttt :) makasih yaa Gita Madani udah buat masa masa SMP ku berwarna, emang sih pernah ada selek dikit, tp itu sebentar doaang :D mmmmmm, oke udah dulu deh yaaaa. capek nih. sekian dan terimakasih, semoga hidup mu menjadi indaaaaaaaaaaaah :) GOODLUCKKKKK EVERYBODY CLAPCLAAAAAAAAAP :* muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar